Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Bawele Lolos Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Nasional

Redaksi Manado Today   |   5 Juli 2012 – 10:57 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com) – Christo Bawele salah satu siswa dari SMA Negeri I Tahuna, berhasil lolos seleksi sebagai Calon Paskibraka (Capas) di tingkat nasional diharapkan bisa mengharumkan nama daerah Kabupaten Sangihe. Harapan tersebut dikemukakan langsung Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa MSi kepada Bawele bersama guru pembimbingnya saat bertadang ke ruangnya. “Ada kebanggaan sekaligus tanggungjawab besar yang saudara pikul. Menjadi Capas tingkat nasional itu tidaklah mudah. Olehnya, saya meminta kepada adik Christo untuk mematuhi semua aturan yang ada dalam Paskibraka, sehingga nama daerah Kabupaten Sangihe akan dikenal dan menjadi harum di tingkat Nasional,” ujar Makangangsa.

Bupati juga menambahkan, torehan prestasi yang diraih oleh Bawele itu akan menjadi motivasi bagi semua pelajar dari seluruh tingkatan sekolah yang ada di daerah ini, sehingga prtestasi serupa bisa diraih. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading