Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Bayar Gaji Dan Selisih Gaji PNS, Pemkot Bitung Anggarkan Rp 16.490 M

Redaksi Manado Today   |   3 April 2011 – 11:26 WITA
Bitung Today – Sebanyak Rp 16.490 Milliar lebih biaya yang telah dikeluarkan pemerintah Kota Bitung untuk membayar Gaji dan selisih kenaikan 10 persen, untuk Empat ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bitung, hingga bulan April.
”Untuk pembayaran selisih gaji Januari hingga Maret, Rp 3.344.750.847 sementara untuk pembayaran gaji baru karena mengalami kenaikan 10 persen. Pada bulan April, sebesar Rp 13.143.156.538 , ” terang Kepala Bagian Keuangan Franky Sondakh.
Dan hal ini menurut Sondakh telah tertata pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Bitung untuk Tahun Anggaran (TA) 2011.
”Proses pembayaran gaji bagi PNS dari jajaran pendidikan akan dibayarkan melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan PNS yang bukan dari jajaran pendidikan akan dibayarkan melalui Bank Sulut, “ tuntasnya. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading