Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Besok, Walikota dan Wawali Manado Serahkan Kantong Sampah Terpilah

Aldi Mawitjere   |   28 September 2012 – 20:56 WITA
vicky - ai

Walikota dan Wakil Walikota manado

MANADO, (manadotoday.com) – Sabtu (29/9/2012) besok, Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaa, akan menyerahkan kantong sampah terpilah dan mesin pencacah sampah kepada 504 lingkungan, 87 Kelurahan dan 11 Kecamatan di Kota Manado

Meski kebersihan di Kota Manado telah mendapat pujian dari Presiden SBY saat singga menginap waktu menujuh Morotai lalu, namun Vicky – Ai tak mau hanyut dengan keberhasilan tersebut.Manado sebagai Kota Adipura ketegori Kota besar terus memaksimalkan akan budaya bersih masyarakat menjaga lingkungan. Tak ayal, Vicky – Ai mendorong masyarakat untuk menyiapkan Bank Sampah, dan mengubah paradigma penangan sampah dari Kumpul Angkut Buang (KAB) menjadi Kumpul Pilah Olah (KPO).

“Mari kita jaga kebersihan lingkungan agar kenyamanan bisa dirasakan siapa saja. Investor mau datang menanamkan modalnya karana kita mau menjaga lingkungan bersih dan keamanan terjaga,”ujar Vicky – Ai dalam setiap kesempatan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading