Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung

BCW Dukung Kampanye Anti KKN di Internal Polri

Staff Manado Today   |   4 Juni 2011 – 10:42 WITA
Foto : Ketua BCW Jacky Ticoalu

Ketua BCW, Jacky Ticoalu.

Bitung Today – Kampanye anti Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang digaungkan Kapolri Jendral Polisi Trimur Pradoppo di internal Polri, mendapat apresiasi positif dari berbagai elemen masyarakat termasuk didalamnya Bitung Corruption Watch (BCW).

Hal ini disampaikan oleh Ketua BCW, Jacky Ticoalu kepada manadotoday, Sabtu (4/06/2011).

”BCW Sangat mendukung anti KKN, di tubuh POLRI yang disampaikan oleh Kapolri, dan siap berada di garda depan untuk lebih mengimplementasikan kampanye tersebut, ” terang Ticoalu.

BCW, kata Ticoalu juga menyatakan kesiapannya membantu elemen masyarakat untuk memfasilitasi laporan masyarakat jika menemukan adanya tindakan KKN yang dilakukan oknum polisi, namun dengan disertai bukti kongkrit ke aparat yang berwenang.

”BCW juga siap membantu dengan melaporkan kepada Kadiv Propam, c.q. Kapolri dan tembusan presiden RI, jika ada oknum Polisi yang melakukan KKN,” ujar Ticoalu, sembari berharap seluruh elemen masyarakat juga diharapkan tidak segan untuk melaporkan jika menemukan ada oknum polisi yang melakukan KKN. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading