Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

BCW : Kajari Bitung Diharapkan Tidak Tebang Pilih Tangani Kasus Korupsi

Redaksi Manado Today   |   7 Maret 2011 – 11:09 WITA
Bitung Today – Menyikapi perkembangan kasus dugaan korupsi yang saat ini ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung,  Bitung Corruption Watch (BCW) melalui ketua Jacky Ticoalu mewakili warga kota Cakalang mengharapkan agar Kepala Kejaksaan Negeri Bitung Bambang Eko Mintardjo, yang baru saja dilantik, untuk tidak tebang pilih dalam menangani setiap kasus hukum kasusnya korupsi.
”Diharapkan nantinya, Kejari Bitung yang baru tidak akan tebang pilih dalam menangani setiap kasus hukum yang ada di Kota Bitung, ” ujar Ketua Bitung Corruption Watch Jacky Ticoalu kepada manadotoday Minggu (06/03/2011).
Ticoalu juga meminta agar Bambang Eko Mintardjo sebagai Kajari Bitung yang baru, tidak akan terpengaruh dengan tekanan politis dari berbagai pihak yang seringkali mengintervensi setiap kasus hukum, terlebih kasus korupsi.
”Sebagai Kajari Bitung yang baru, diharapkan untuk tidak terpengaruh dengan tekanan politis dan intervensi oleh berbagai pihak, sehingga penegakan supermasi hukum akan berjalan dengan baik,” ujarnya sembari meminta masyarakat, mengawasi kinerja Kajari yang baru saja memimpin korps berbaju coklat Kota Bitung.(lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading