Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

BCW Pertanyakan Penyaluran Dana Minapolitan dari Dirjen Perikanan Tangkap

Aldy Monareh   |   13 Desember 2011 – 13:53 WITA
Jacky Ticoalu

Ketua BCW Jacky Ticoalu

Bitung, MTC – Anggran Rp 20 Milliar yang dikucurkan dari dana APBN 2011 melalui Dirjen Perikanan Tangkap Kementerian Kelautan dan Perikanan, yang diperuntukan bagi pengembangan kawasan Minapolitan Bitung, dipertanyakan Bitung Corruption Watch (BCW).
Pasalnya hingga kini peruntukan dana yang disampaikan langsung saat Dirjen Perikanan Tangkap Kementerian Kelautan berkunjung ke Kota Bitung pada awal tahun, tidak jelas arahnya.
”Kami pertanyakan dana Rp 20 Milliar yang diperuntukan bagi pengembangan Bitung sebagai kawasan Minapolitan,” tandas Ketua BCW Jacky Ticoalu.
Diakuinya bahwa terkait dana ini sudah pernah Ia tanyakan ke Humas Pemkot Bitung, namun dari pengakuan yang disampaikan, bahwa pemerintah Kota Bitung tidak mengelola anggaran tersebut, melainkan ke instansi vertikal.
Sementara , Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Mian Sitanggang ketika hendak dikonfirmasi di kantornya terkait hal ini, tidak bisa ditemui karena sedang melakukan tugas di luar daerah. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading