Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

BCW Tantang Tatanude Beberkan Bukti

Aldy Monareh   |   3 April 2012 – 11:00 WITA

Terkait Adanya Oknum Penegak Hukum yang Diduga Lakukan Pemerasan Terhadap Kepsek

Ketua BCW

Ketua BCW, Jacky Ticoalu

BITUNG, (manadotoday.com) – Pernyataan anggota DPRD Kota Bitung Victor Tatanude, terkait adanya dugaan oknum aparat penegak hukum di Kota Bitung yang sering menjadikan Kepala Sekolah (Kepsek) yang ditenggarai menyalahgunakan dana Bantuan Operasional Siswa (BOS), dijadikan sebagai ‘lahan’ pemerasan, menjadi perhatian khusus Ketua Bitung Corruption Watch (BCW).
Melalui Ketuanya Jacky Ticoalu, menantang Tatanude membeberkan bukti jika ada oknum penegak hukum yang menjadikan kepsek yang ditenggarai bermasalah dalam penggunaan dana BOS, sebagai lahan pemerasan.
”Saya minta pak Victor Tatanude membeberkan bukti jika ada oknum penegak hukum yang diduga melakukan pemerasan terhadap Kepsek yang ditenggarai bermasalah dalam penggunaan dana BOS,” tandas lelaki yang getol menyuarakan pemberantasan korupsi di Kota Bitung.
Jika memang terbukti kata Ticoalu, Ia akan bersama-sama memerangi tindakan oknum penegak hukum yang melakukan praktek yang justru bertentangan dengan hukum.
”Saya salut dan mendukung upaya pak Victor Tatanude menyuarakan penegakan hukum di Kota Bitung. Namun ada baiknya apa yang diucapkan harus disertai dengan bukti, jika memang ada oknum penegak hukun yang melakukan tindakan tidak terpuji itu. Dan BCW akan menjadi garda terdepan dalam memerangi tindakan yang melawan hukum ini,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading