Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Belasan Honorer Setdakab Mitra Dituding Makan Gaji Buta

Staff Manado Today   |   13 Juli 2011 – 21:34 WITA

Ratahan Today – Keberadaan sekitar 80-an tenaga honorer yang bertugas di Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minahasa Tenggara (Mitra) mulai jadi sorotan. Ini dikarenakan sebagian dari mereka mulai menunjukan kinerja buruk, terutama makin malas masuk kantor hingga berbulan-bulan lamanya.

“Dari sekitar 80-an jumlah tenaga honorer di lingkup Setdakab Mitra, ada belasan orang malas masuk kantor. Mereka nanti masuk kantor di saat pembayaran gaji. Kami minta bupati Telly Tjanggulung (T2) menyeriusi permasalahan ini, dengan menindak tegas para tenaga honorer yang jarang masuk kantor. Kalau perlu tunda pembayaran honorer mereka,” kata sumber di Pemkab Mitra kepada manadotoday.

Menurutnya, umumnya tenaga honorer yang malas masuk kantor itu adalah para Tim Sukses (TS) dari T2. “Jangan mentang-mentang TS-nya bupati seenaknya sering tak masuk kantor,” ketusnya.

Asisten III Setdakab Mitra Dra Feibe Rondonuwu MSi mengakui jika tenaga honorer di Setdakab Mitra telah over. Menurut Rondonuwu, sebenarnya jumlah tersebut terlalu banyak, dibandingkan jumlah PNS. Selain itu juga akan membebani APBD, dengan pemberian honor dan fasilitas lain. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading