Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal, Tomohon

Beli Celana, Dado Tewas di Tangan Penjual di Pasar Tomohon

Ardi Kalumata   |   17 Desember 2011 – 21:14 WITA
korban pembunuhan di pasar Tomohon

Korban pembunuhan di pasar Tomohon

Tomohon MTC – Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di Kota Bunga Tomohon. Geraldo Fadly Mawikere (20) alias Dado warga Kelurahan Kamasi Satu Lingkungan 2 tewas di ujung badik JJ alias Jimbran (28), warga Gorontalo, penjual baju di Pasar Tomohon. Korban sendiri sehari-harinya berjualan juga di Pasar Tomohon sebagai penjual ikan.
Informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 Wita, berawal dari tawar-menawar celana yang dijual JJ.
Entah karena tak terjadi kesepakatan, keduanya tiba-tiba terlihat adu jotos.
”Saya baru berpisah dengan korban dan ia bilang akan membeli celana. Tiba-tiba saya lihat sudah terlibat adu jotos. Tersangka terlihat melarikan diri dan dikejar korban. Tapi, korban tiba-tiba jatuh,” ungkap Jansen Bela, saksi mata yang melihat perkelahian tersebut.
Menurut saksi, korban ditikam di punggung bagian kiri.
Tersangka sendiri setelah melakukan perbuatannya langsung melapor ke Polres Tomohon dengan diantar Rahmat Hipi, temannya.
Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH langsung turun ke TKP di Pasar Tomohon.  Setelah itu mengunjungi korban di kamar mayat RS Bethesda.
”Kami akan menuntaskan kasus ini. Karena tersangka sudah ditahan, kami minta agar dipercayakan kepada kami untuk mengusutnya,” kata Kapolres. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading