Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Bella : Rayakan Natal Dengan Kesederhanaan

Aldi Mawitjere   |   18 Desember 2011 – 21:51 WITA

Motoling, MTC – Mantan Kabag Humas Polda Sulut, AKBP Benny Bella yang adalah tokoh masyarakat Minsela, mengajak warga masyarakat untuk merayakan natal dengan sederhana.
“Jangan memaksakan kehendak kalau tidak mampu. Pesta pora dan hura-hura pada hari Natal supaya ditinggalkan, apalagi meninggalkan hutang,”ajak Bella saat memberikan sambutan di ibada pra-natal Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI).
Bella pun memberikan sedikit wejangan ketika masih dipercayakan sebagai kabag humas Polda Sulut.
“Jangan sampai kejadian tahun 2010 yang telah menyeret dua oknum pejabat di Minsel karena hadia natal terulang kembali di tahun 2011 ini,”ujar Bella.
Ditambahkan Bella, mengajak GAMKI untuk berbenah dari saat ini. Agar budaya korupsi itu dijauhkan dari Generasi Muda, sehingga para penerus bangsa tidak akan bisa mensejahterakan rakyat.
“Momentum natal dari GAMKI ini menunjukan kasih kepada orang tua yang sudah lanjut usia sangatlah bagus dan perlu dianjungi jempol,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading