Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Belum Ada Anggaran, PU Minsel sudah Tenderkan Proyek Senilai Rp.27 M

Staff Manado Today   |   16 Juni 2011 – 11:11 WITA
Denny Kaawoan

Kepala Dinas DPKPAD Minsel, Drs Denny Kaawoan SE MSi

Amurang Today – Kendati belum masuk pada anggaran baik APBD maupun APBN, namun pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minahasa Selatan (Minsel) sudah melakukan tender terhadap proyek dengan nilai Rp. 27 Miliar. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas PKPAD Minsel, Drs Denny Kaawoan MSi.

Menurut Kaawoan, proyek dengan dana yang cukup besar itu, masih menunggu dari pemerintah pusat dan akan dimasukkan dalam perubahan anggaran mendatang.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa BSc SH, geram. Menurutnya, pihak DPRD Minsel, tak akan menyetujui proses penggunaan anggaran dalam proyek tender di PU, apalagi dana belum masuk namun tender sudah dilakukan.

“Yang ditakutkan jangan sampai menjadi temuan dalam pemeriksaan BPK nanti. Sebab tender proyek dengan pemasukan anggaran di APBD tidak sesuai. Kami tidak menyetujui itu dan saya tegaskan saya tidak akan tanda tangan,” tandas Tumiwa.

Ia menambahkan, agar pihak Pemkab Minsel, secepatnya melakukan agenda pembahasan revisi anggaran aturan sejenisnya untuk mengatasi hal tersebut.

“Ini tak boleh dipandang sebelah mata,” ketus Tumiwa. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading