Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Belum Diserahkan ke Tarumansa, Resting Area Belum Dioperasikan

Ardi Kalumata   |   24 September 2011 – 20:26 WITA
resting area di tomohon

Resting area di Tomohon

Tomohon Today – Belum dioperasikannya Resting Area yang terletak di ruas Jalan Tomohon-Manado ternyata ada alasan. Kepala Dinas Tata Ruang, Pertamanan dan Persampahan (Tarumansa) Kota Tomohon Theo Paat SIP mengatakan, ini dikarenakan belum ada penyerahan dari Dinas PU sebagai instansi pelaksana proyek pembangunan Resting Area tersebut.

”Kami belum mengoperasikannya karena selain belum diserahkan, juga masih ada yang harus diperbaiki pasca terkena bencana longsor beberapa waktu lalu,” ungkap Paat.

Akibat belum dioperasikan, lokasi yang menjadi salah satu ikon Kota Tomohon tersebut kini menjadi lokasi miras dan esek-esek. Walaupun petugas Polres Tomohon sudah berulangkali menangkap warga yang berindehoi di sana, namun hingga saat ini masih saja ada yang sering terlihat berada di lokasi tersebut.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading