Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Belum Ditempati, Dua Bangunan Rusunawa Semakin Memprihatinkan

Redaksi Manado Today   |   25 Februari 2011 – 10:16 WITA

Bitung Today – Bangunan Rumah Susun Sewa Sederhana (Rusunawa) yang terletak di dua kelurahan, masing-masing Kelurahan Wangurer Timur (belakang Dinas PU) dan di Manembo-nembo kompleks terminal Tangkoko, berbanderol anggaran milliaran rupiah, saat ini kondisinya semakin memprihatinkan akibat belum ditempati , padahal dua bangunan ini, telah berdiri sejak empat tahun lalu.
“Sangat disayangkan , sebagian bangunan kedua rusunawa yang hingga kini belum ditempati warga, telah rusak. Padahal dibangun dengan biaya besar, ” tandas ferdi Warga Manembo-nembo.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua Komisi C DPRD Bitung, Drs Lexi Maramis kepada manadotoday mengatakan, pihaknya sudah menemui Kepala Dinas PU selaku pihak yang mengerjakan pembangunan Rusunawa dan Direktur Perusahaan Daerah Bangun Bitung, sebagai pengelolah .
“ Menurut Direktur PD Bangun Bitung pihaknya belum menerima penyerahan secara resmi kedua rusunawa itu, oleh pemerintah pusat, dan perlu dilakukan perbaikan fisik bangunan yang sudah rusak serta berbagai fasilitas di dalamnya, ” jelas Maramis menambahkan pihak DPRD terkait
perbaikan kedua rusunawa akan berupaya menganggarkan dalam APBD perubahan 2011 nanti.(lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading