Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Belum Susun Kepengurusan, Ruru Terancam Diganti Sebagai Ketua PD Bitung

Aldy Monareh   |   18 November 2011 – 18:29 WITA

Bitung, MTC – Posisi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Bitung periode 2012-2017, Hanny Ruru yang terpilih secarra aklamasi pada Muscab II PD Bitung, beberapa waktu lalu terancam diganti. Pasalnya hingga kini setelah terpilih sebagai Ketua PD Bitung, Ruru belum juga menyusun kepengurusan PD Bitung.
“Sesuai aturan, Ketua terpilih harus segera membentuk kepengurusan DPC PD Bitung, dalam jangka waktu 20 hari, “ tandas salah satu kader Demokrat Kota Bitung yang meminta namanya jangan diberitakan, Jumat (17/11/2011).
Jika hingga batas waktu yang ditentukan Ruru, belum juga membentuk struktur Kepengurusan DPC PD Bitung, posisinya secara otomatis akan digantikan oleh Plt, karena dinilai tidak mampu.
“Hingga kini ketua terpilih belum menindaklanjuti amanah partai, dan belum melakukan apa-apa.Padahal pada Muscab II yang digelar beberapa waktu lalu ditunjuk sebagai Ketua tim formatur,” ungkapnya.
Bukan itu saja katanya, sejak terpilih secara aklamasi pada Muscab II , Ruru belum pernah sekalipun melakukan koordinasi dengan kader PD Kota Bitung perihal agenda partai kedepan, atau undangan penyusunan pengurus DPC PD Kota Bitung.
Dihubungi terpisah ketua DPC PD Bitung terpilih Hanny Ruru, menampik jika Ia belum menindaklanjuti amanat partai. Sebab kata Ruru saat ini Ia sedang menyusun siapa saja kader yang akan menjadi pengurus Partai Demokrat Bitung.
“Dalam waktu dekat saya akan agendakan pembahasan terkait penyusunan kepengurusan. Dan untuk penyusunan pengurus masuh sementara disusun, “ timpal Ruru. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading