Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Belum Terima Gaji, PNS Tomohon Menjerit

Ardi Kalumata   |   16 Januari 2012 – 14:33 WITA

PNS TomohonTomohon, (manadotoday.com) – Meski sudah setengah bulan Januari, namun hingga kini PNS maupun tenaga kontrak di Kota Tomohon belum menerima gaji.
Ini membuat sejumlah PNS gerah. Pasalnya, Natal dan Tahun baru yang baru saja dirayakan banyak menguras biaya.
”Terus terang, saat ini kami sangat kesulitan. Gaji belum diterima. Sementara pengeluaran waktu lalu sangat banyak,” ungkap Jein, Gustaf dan Robert mewakili PNS yang ada di Pemkot Tomohon.
Akibat gaji belum dibayar, mereka kemudian mendesak pihak berkompeten dalam penyaluran gaji untuk secepatnya memroses pembayaran gaji mereka.
Sementara informasi yang diperoleh manadotoday, keterlambatan tersebut dikarenakan belum ditekennya SK para bendaharawan di SKPD-SKPD. ”Kalau berdahara belum ada SK, tentunya belum bisa membayar gaji,” kata sumber di Pemkot Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading