Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

BEM Sulut Pertanyakan Kunker Komisi IV Deprov di Batam

Manado Today   |   11 Desember 2010 – 15:45 WITA

Manado Today – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nuasantara Sulut, mempertanyakan kunjungan kerja (kunker) Komisi IV DPRD Sulut di kepulauan Batam. Pasalnya, mereka menilai kunker tersebut, tidak bermanfaat dan hanya akan menghambur-hamburkan uang rakyat.“Kami pertanyakan kunker Wakil Rakyat tersebut, sebab kunker itu dinilai tidak bermanfaat, dan tidak pro kepada rakyat yang saat ini beberapa daerah di Sulut dilanda bencana alam,” ketus Sekertaris umum BEM Nusantara Sulut, Albert Hama.

Lanjutnya lagi, seharusnya saat ini para wakil rakyat yang terhormat yang berada di Komisi IV tersebut, harus ada yang tinggal di gedung cengkih Sulut, untuk melayani masyarakat. Bukan pergi secara gerombolan tanpa ada satrupun yang tinggal

“Jadi keberangkatan ini, sangat tidak disetujui oleh masyarakat Sulut, karena mengganggu pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Seperti diketahui,  sebelumnya salah satu anggota Komisi IV DPRD Sulut Ayub Ali mengatakan, kunjungan Kerja Ke Batam bertujuan untuk melihat tenaga kerja asal Sulut yang berada di Batam. (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading