Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Bendahara Dilantik, Proses Gaji Pegawai Tomohon Jalan

Ardi Kalumata   |   20 Januari 2012 – 10:02 WITA

Tomohon, (manadotoday) – Dengan dilantiknya para bendaharawan di jajaran Pemkot Tomohon Kamis (19/1) kemarin, mulai hari ini proses pembayaran gaji Januari sudah jalan.
Demikian diungkapkan Kepala Inspektorat Kota Tomohon Drs Aleanor Willem Uguy MSc. Diketahui, proses pengangkatan bendahara harus ada rekomendasi dari Inspektorat agar mereka yang menjadi bendaharawan benar-benar bisa menjalankan tugasnya.
‘’Ya, sudah bisa proses gaji. Walaupun bendaharanya masih tetap yang lama, tapi sebelum keluar SK dan dilantik serta diambil sumpah, mereka belum bisa melaksanakan aktifitasnya,’’ jelas Uguy.
Sebenarnya lanjutnya, pelantikan dan pengambilan sumpah seperti itu sudah dilaksanakan sejak lalu. Tapi, karena proses pengangkatannya banyak yang tidak diketahui, tidak dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah seperti sekarang ini.Dalam pelantikan tersebut, ada ada bendahara yang tetap namun di beberapa SKPD terjadi pergantian. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading