Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Bentuk Tim, PSKT Segera Panggil Pemain

Ardi Kalumata   |   4 Maret 2012 – 12:04 WITA
Sekretaris Umum PSKT

Sekretaris Umum PSKT, Stevy Tampi

Tomohon, (manadotoday.com)—Makin dekat bergulirnya Kompetisi PSSI Divisi Satu, Persatuan Sepak Bola Kota Tomohon (PSKT) akan melaksanakan seleksi pemain terbuka untuk pemain dalam rangka pembentukan tim.
Untuk maksud tersebut, Selasa (6/3) bertempat di Lapangan Ekas Rindam pukul 16:00 Wita akan dilaksanakan rapat pengurus PSKT 2011-2016.
Ketua Harian PSKT AKP Thonny Salawati melalui Sekretaris Umum Stevy Tampi, dalam rangka persiapan tim untuk Kompetisi PSSI Divisi Satu tahun 2012, PSKT memberikan mandat kepada tim pelatih yang terdiri dari AKP Thonny Salawati (Pelatih Lisensi B Nasional), Jodie Lengkey (Pelatih Lisensi C Nasional), Joris Wangkay (Pelatih Lisensi D Nasional) serta Stenly Mamuaja (Mantan Pemain Nasional).
PSKT sendiri telah menelorkan sejumlah pemain yang kini merumput di klub-klub besar di Indonesia. ‘’Ya, Tomohon memiliki potensi yang besar dari olahraga sepak bola. Bibit-bibit yang dihasilkan dari Tomohon sangat diperhitungkan di kancah persepakbolaan nasional,’’ tukas Tampi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading