Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Berdalih Lobi Anggaran, Bupati Boyong Pejabat Minsel ke Jakarta

Redaksi Manado Today   |   11 Maret 2011 – 09:00 WITA
Amurang Today – Program penghematan keuangan yang didengungkan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan pimpinan bupati Tetty Paruntu, ternyata tidak dilaksanakan dan mendapat sorotan rakyat di daerah ini.
Menurut ketua KNPI Suluun Tareran (Sultra) Henly Tuela jika pejabat  Pemkab Minsel terus melakukan perjalan dinas ke luar daerah, sudah pasti mempengaruhi kinerjanya dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat Minsel. Apalagi saat ini, Bupati, Sekda Minsel Drs MC Kairupan bersama beberapa kepala Dinas sedang keluar daerah.
“Bila para petinggi tidak ada ditempat, maka para pegawai yang di tinggalkan pasti keluyuran, apalagi kalau bupati dan sekda tidak ada,”ujar Tuela.
Sekdakab Minsel MC Kairupan saat di hubungi manadotoday Jumat (11/02/2011) lewat via telepon seluler membenarkan keberangkatan tersebut. “Kami berangkat ke Jakarta atas permintaan dari bupati, sebab akan melakukan lobi anggaran ke pemerintah pusat bersama bupati,”ujar Kairupan. (dav)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading