Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Berhandus Diwacanakan Plt Sekda Sangihe

Redaksi Manado Today   |   28 Oktober 2011 – 16:57 WITA

Wenas : Saya Belum Tahu Siapa Yang Berpeluang

Ferdinand Wenas

Plt Bupati Sangihe : Drs Ferdinand Wenas

Tahuna, MTC – Meski pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Sangihe, nanti akan dilaksanakan pada tanggal 1 November 2011 mendatang, namun siapa yang bakal menempati posisi Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah mulai diwacanakan.

Setidaknya ada dua nama yang beredar di kalangan birokrat di Pemkab Sangihe, yang bakal menjadi Plt Sekda, adalah Drs Maurits Berhandus dan Drs John Harikedua.

Namun nama yang paling santer dibicarakan untuk menduduki poisisi Plt Sekda adalah Drs Maurits Berhandus. Mantan Kadis Diknas Kota Bitung ini diprediksi akan menempati posisi orang ke tiga di jajaran pemerintahan Kabupaten Sangihe sebagai Plt Sekda.

Plt Bupati Sangihe, Drs Ferdinand Wenas SH, ketika dikonfirmasi soal nama Berhandus yang disebut-sebut akan menjabat Plt Sekda, Wenas yang juga menjabat Sekda Sangihe itu, enggan mengomentarinya.

“Yang jelas, pada acara serahterima jabatan dari Plt Bupati kepada Bupati terpilih akan dilanjutkan dengan serah terima jabatan Sekda kepada Plt Sekada. Tetapi, siapa pejabat yang akan menjadi Plt Sekda saya belum tahu,” tukas Wenas. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading