Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Berhandus Ingatkan PNS Tidak Tambah Hari Libur

Redaksi Manado Today   |   24 Desember 2011 – 08:01 WITA
Plt Sekda Sangihe

Drs Maurits Berhandus SH

Tahuna, MTC – Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Sangihe, Drs Maurits Berhandus SH mengingatkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkup Pemkab Sangihe untuk tidak menambah hari libur pada perayaan Natal dan Tahun baru.
“Saya mengingatkan kepada seluruh PNS di lingkup Pemkab Sangihe untuk tidak menambah libur pada perayaan hari Natal dan Tahun baru. Jadi tidak ada alasan bagi PNS untuk tidak masuk kantor pada saat jam kerja,” tegas Berhandus.
Dia juga menyatakan, jika ketahuan ada PNS yang tidak masuk pada saat jam kerja dengan alasan yang tidak jelas, maka pihaknya akan mengambil tindakan tegas.
Mantan Kadis Diknas Kota Bitung ini juga menambahkan, visi-misi Pemerintah Kabupaten Sangihe yang akan menjadikan Sangihe sebagai Kabupaten Bahari sudah sangat jelas arahnya, dimana seluruh komponen pemerintahan bersama jajarannya diwajibkan merubah paradigma lama diantaranya berkeliaran pada saat jam kerja.
Olehnya, tambah Berhandus, bagi PNS yang menambah hari libur dengan alasan yang tidak jelas dipastikan akan menerima sangsi sesuai aturan yang berlaku. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading