Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Berhandus : Pangkalan MT Nakal Akan Ditindak Tegas

Redaksi Manado Today   |   5 Desember 2011 – 11:10 WITA
Maurits Berhandus

Plh Sekda Sangihe Drs Maurits Berhandus SH

Tahuna, MTC – Pelaksana Harian (Plh) Sekda Sangihe, Drs Maurits Berhandus SH, menegaskan pemerintah akan menindak tegas bagi para pemilik pangkalan Minyak Tanah (MT) yang melanggar ketentuan dengan menjual MT bukan kepada warga yang tidak berhak mendapati MT dari pangkalan yang ada.
“Pangkalan MT yang melanggar ketentuan akan ditindak tegas, jika perlu izin pangkalan tersebut akan dicabut dan pengoperasiannya ditutup,” tegas Berhandus.
Berhandus yang dikabarkan akan menjadi Sekda Sangihe defenitif itu, menambahkan, pihaknya sudah banyak menerima adanya keluhan dari banyak masyarakat, karena mereka sering tidak lagi mendapat jatah MT dari pangkalan yang ada.
Olehnya, Berhandus menyatakan pihaknya akan menindak tegas, bagi setiap pangkalan yang melanggar ketentuan. Pun kalau ada pangkalan MT yang terbukti menjual jatah MT milik masyarakat kepada orang luar dengan jumlah yang banyak, maka pemerintah akan meminta kepada aparat kepolisian untuk mengusutnya dan diproses secara hukum.
Sementara itu, pihak Depot Pertamina Tahuna, melalui Kadepotnya, Johanis Woy telah memberikan jaminan kepada pemerintah daerah bahwa stok MT untuk Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Sangihe aman. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading