Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Berlubang, Ruas Jalan Tomohon-Woloan Rawan Kecelakaan

Ardi Kalumata   |   27 Februari 2012 – 09:33 WITA
jalan berlubang Woloan

jalan berlubang di ruas Tomohon-Woloan

Tomohon, (manadotoday.com)—Tidak adanya drainase yang mendukung, membuat ruas jalan Tomohon-Woloan berlobang. Seperti yang terdapat di sekitar jalan masuk Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon, saat ini terdapat sejumlah lubang yang menganga yang terbilang cukup dalam.
Kerusakan ini lebih diakibatkan di sekitar situ tak ada saluran air. Jika hujan, air tergenang sehingga mempercepat terjadi kerusakan jika dilewati kendaraan. Apalagi di ruas jalan tersebut banyak dilewati kendaraan container yang mengangkut rumah panggung dari Woloan.
Ruas jalan itu sendiri masuk dalam jalan antar provinsi sehingga menjadi kewenangan Provinsi Sulawesi Utara.
‘’Kami minta agar Pemkot Tomohon berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut karena rawan terjadi kecelakaan sehingga membahayakan pengguna jalan,’’ ujar Marco L Pontoh dan Robby H Sampel, warga Tomohon yang mengaku sering melewati jalan tersebut. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading