Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Bersatunya Paruntu-Tandayu Harus Dibuktikan ke Masyarakat

David Masengi   |   5 Oktober 2011 – 11:17 WITA
paruntu tandayu

Bupati Christiany Paruntu dan Wabup Sonny Tandaju

Amurang Today – Bersatunya dua top eksekutif Pemkab Minsel mendapat apresiasi positif warga Minsel. Pelak saja, warga dan tokoh Agama di Minsel, meminta agar kabar telah berdamainya Bupati Christiany Paruntu dan Wakil Bupati Drs Sonny Tandayu dibuktikan kepada masyarakat bahwa mereka bersatu kembali dan telah mengakhiri perselisihan selama ini. Hal ini dikatakan pemerhati pemerintahan Hezky Liando warga Minsel.

“Jika memang benar Paruntu dan Tanday sudah bersatu kembali, kami selaku warga meminta agar keduanya harus membuktikannya ke masyarakat, sebab kalau bicara jujur yang kami inginkan agar kedua pemimpin kembali bersatu untuk membangun Minsel kedepan” ungkap Liando.

Hal senada di katakan Stenly Sengkey SH, selaku tokoh agama Minsel. Menurut Sengkey, ini juga harus dibuktikan kepada masyarakat bahwa perdamaian ini akan terus menerus. “ Jika memang sudah berdamai ini harus dibuktikan kepada masyarakat, agar masyarakat tahu benar, bahwa keduanya benar-benar sudah berdamai” pintanya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading