Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung

Bertemu Walikota, VAP Janji Boyong Investor Korea ke Bitung

Redaksi Manado Today   |   5 April 2011 – 21:42 WITA
Hanny Sondakh dan Vonnie A Panambunan

Hanny Sondakh dan Vonnie A Panambunan

Bitung Today – Pengusaha wanita mantan bupati kabupaten Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP)  Selasa (05/04/2011), berhasil melaksanakan pertemuan tertutup dengan Walikota Bitung Hanny Sondakh di ruang kerja walikota.

Usai bertemua walikota Bitung, VAP mengatakan pertemuannya dengan Walikota Bitung dalam rangka memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Hanny Sondakh – Maximiliaan Jonas Lomban sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih Kota Bitung periode 2011 – 2016 yang secara langsung mendapat dukungan VAP.
“Kunjungan saya dalam rangka memberikan ucapan selamat atas terpilihnya pak Hanny Sondakh dan Pak Lomban, sebagai Walikota dan wakil Walikota Bitung,” terang Panambunan
Selanjutnya pemilik sejumlah lokasi usaha di Jakarta dan Kalimantan serta beberapa di Luar Negeri ini, menyebutkan maksud lain kunjungannya adalah membawa tawaran investasi kepada pemerintah kota Bitung, melalui walikota di bidang perikanan kelautan serta perkebunan dan sektor lain di kota Bitung, yang akan dikelolah investor asal Korea.
Dikesempatan terpisah, Walikota Bitung mengakui jika VAP telah menawarkan masuknya investor asal Korea untuk membangun beberapa bidang di kota Bitung.
“Selaku Pemerintah, sangat merespon baik akan keinginan Panambunan untuk mendatangkan investor dari Korea, karena hal ini juga demi kemajuan perekonomian dan peningkatan kesejahteraan Kota Bitung,” ujar Sondakh.
Usai Setelah melakukan pertemuan dengan Walikota, Panambunan didampingi Camat Madidir Benny Lontoh, kemudian berkunjung ke kapal KM Hanah dan ke sejumlah lokasi yang menjadi target pengusaha asal Korea di kota Multi Dimensi ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading