Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Besok, 1.996 Siswa SD se-Mitra Siap Ikuti UASBN

David Masengi   |   6 Mei 2012 – 12:13 WITA

RATAHAN (manadotoday.com) – Senin (07/05) besok, sedikitnya 1.996 siswa Sekolah Dasar (SD) di Minahasa Tenggara (Mitra) yang tersebar dari 91 Sekolah akan mengikuti Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN).
Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Mitra, Dra Olvie Sumual MPd ketika dikonfirmasi manadotoday Minggu (6/5/2012).
“Sekitar 1996 siswa SD akan mengikuti UASBN dan semuanya tersebar di Minahasa Selatan,”ujarnya.
Lanjut dikatakan Sumual, untuk naskah tersebut pihak sudah diserahkan Dinas Pendidika Provinsi kepada Dikpora Mitra pada jumat (4/5/2012) akhir pekan.
“Untuk soal UN sudah diserahkan Pemprov Sulut  ke Dinas Pendidikan Mitra,” ujarnya.
Sayangnya, informasi yang diterima manadotoday, penyerahan dokumen Negara atau soal UASBN tingkat SD tidak mendapat pengawalan dari instansi terkait atau pihak aparat kepolisian.
Seperti halnya, UN tingkat SMA/SMK maupun SMP waktu lalu. Sehingga bisa-bisa terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti kebocoran soal tersebut.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading