Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Besok, 60 Siswa dari Kemenlu “Belajar” di Pemprov Sulut

Staff Manado Today   |   27 Juli 2011 – 22:29 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang (SHS) melalui juru bicaranya Christian Sumampow SH Med mengatakan, Kamis (28/7/2011) besok, sebanyak 60 siswa dari kemeterian Luar Negeri (Kemenlu) yang sementara mengikuti pendidikan Pendidikan Luar Negeri, akan “belajar” di Pemprov Sulut.

Menurut Sumampow, nantinya salah satu yang akan dipelajari para siswa ini, terkait pengelolaan pemerintahan dan keuangan Pemprov Sulut, yang sudah menunjukan beberapa prestasi.

“Nantinya kunjungan ini rencananya akan diterima pak Gubernur,” ujar Sumampow.

Kata Kabag Humas Setdaprov Sulut itu lagi, selain Sulut sendiri berdasarkan informasi dari Kemendagri, daerah yang akan menjadi tempat studi ini yakni Bali, Jakarta serta beberapa provinsi di pulau Jawa. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading