Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Besok, Ai Bakal ‘Sisir’ DAS di Manado

Aldi Mawitjere   |   13 Oktober 2011 – 21:36 WITA
Harley Mangindaan

Harley Mangindaan

Manado Today – Besok, Jumat (14/10/2011) Wakil Walikota Manado, Harley ‘Ai’ Mangindaan SE MSM rencananya akan menyisir Daerah Aliran Sungai (DAS) di Manado.

“Rencana besok saya akan menyisir DAS yang berada di Manado,”ujar Ai sapaan akrab pria low profil tersebut.

Tak pelak, langkah Pemerintah Kota menjadikan sungai tempat wisata baru di Kota Manado bukan hanya isapan jempol semata. Makanya, Dinas Kebersihan dan Pertamanan dibawah komando Julises Oehlers SH tak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang berada di sepanjang tepian sungai untuk tidak menjadikan sungai tempat untuk membuang sampah atau digunakan sebagai jamban.

“Kebersihan sungai bukan hanya semata-mata untuk mengejar Adipura, namun bagaimana kita membudayakan hidup bersih dan sehat,”tandas Oehlers.

Lanjut dikatakan mantan kabag Aset Pemkot Manado itu, dengan lingkungan bersih dan sehat tentu dengan sendirinya kenyamanan akan tercipta.

“Kalau kita hidup sehat dan bersih tentunya nyaman. Dengan kita hidup nyaman, visi menjadikan manado kota model ekowisata dapat akan terwujud. Yang pasti kalau semuanya telah terwujud pastinya wisatawan akan beta untuk mengunjungi Kota Manado,”jelas Oehlers.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading