Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Besok, Damongilala Canangkan Kampanye Penyelamatan Hutan di GMIM Pangu

David Masengi   |   13 April 2012 – 17:15 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) – Untuk menyelamatkan hutan dari kerusakan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab, Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Jeremia Damongilala, akan mencanangkan kampanye Penyelamatan Hutan, Tanah dan Air di GMIM Elim Pangu, yang juga akan dihadiri oleh Sketaris PKB GMIM Steva Liow, Sabtu (14/4/2012) besok.
”Dalam kegiatan yang digagas oleh PKB GMIM ini, panitia telah menyiapkan 250.000 bibit pohon yg terdiri dari matoa, nantu, cempaka yang akan didistribusikan ke jemaat-jemaat,” ujar Damongilala yang juga merupakan Ketua Panitia pelaksana kepada manadotoday Jumat(13/4/2012).
Damongilala, meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat teristimewa Jemaat GMIM Elim Pangu agar kegiatan ini terlaksana dengan sukses.
”Juga sangat diharapkan kehadiran Jemaat Pangu dalam pelaksanaan kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat bermanfaat,” tutup Damongilala. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading