Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Besok, Dekab Hearing seluruh Bendahara SKPD se-Minsel

Manado Today   |   14 Juni 2011 – 18:54 WITA

Amurang Today – Memasuki semester pertama tahun 2011, Rabu (15/6/2011) besok, DPRD Minahasa Selatan (Minsel), akan melakukan evaluasi atas penggunaan anggaran di semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemkab Minsel.

semester pertama, DPRD Minahasa Selatan, Minsel, penggunaan anggaran, Satuan Kerja Perangkat Daerah, SKPD, Pemkab Minsel, Ketua DPRD Minsel, DPRD Minsel, Boy Tumiwa, fungsi pengawasan, komisi II DPRD, Rommy Pondaag, bendahara SKPD, proses penggunaan anggaran, pencairan dana,

Ketua DPRD Minsel, Boy Tumiwa

Menurut Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa BSc SH, evaluasi ini dilakukan DPRD, tak lain berkaitan dengan fungsi pengawasan.

“Dalam evaluasi tersebut akan dilakukan oleh komisi II DPRD, dibawah pimpinan ketua Komisi II Rommy Pondaag SH,” kata Tumiwa, Selasa (14/6/2011).

Ia menambahkan, seluruh bendahara SKPD, nantinya akan dimintai keterangan sejauh mana proses penggunaan anggaran, dan program kerja apa saja yang sudah dilaksanakan.

“Jadi, jangan sampai penggunaan anggaran tidak sama dengan pencairan dana di SKPD. Kalau ini didapati maka sangat tidak masuk akal proses pemerintahan berjalan sesuai mekanisme dan aturan,” tandas Tumiwa. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading