Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Besok, Dikpora Gelar Rakor UPT se-Minsel di Sinonsayang

David Masengi   |   18 Juli 2012 – 21:56 WITA

SINONSAYANG, (manadotoday.com) -Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), akan melaksanakan rapat koordinasi yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sononsayang, yang akan dihadiri oleh 17 Kepala UPTD Diknas Minsel, Kamis (19/7) besok.

”Ya besok akan dilaksanakan rakor yang akan dihadiri oleh Kepala UPTD Diknas yang ada di 17 Kecamatan di Minsel,” terang Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel Drs Jan Rattu melalui Sekretaris Dikpora Minsel Frits MM Sumual, SPd.

Lanjut dia, dalam pelaksanaan Rakor ini tujuannya untuk membicarakan berbagai program Dikpora kedepan, sekaligus juga mengevaluasi berbagai program yang telah dilakukan selang Semester I tahun 2012, termasuk membicarakan rencana kegiatan Dikpora Minsel dalam rangka HUT RI ke-67.

”Kegiatan ini sangat penting diikuti. Karena itu kami menghimbau agar seluruh Kepala UPTD akan mengikuti kegiatan ini, sebab kegiatan ini menyangkut pelaksanaan program Pendidikan Kabupaten Minsel kedepan,” ujarnya sembari menambahkan akan diberi sanksi bagi kepala UPTD yang tnantinya tidak akan hadir dalam rakor ini. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading