Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

DPRD Sulut Bakal Hearing PLN

Redaksi Manado Today   |   20 Januari 2011 – 15:16 WITA

Manado Today – Gebrakan yang dilakukan PT PLN Suluttengo diantaranya Gerakan Sejuta Sambungan menjadi perhatian serius Komisi III DPRD Sulut yang merencanakan pemanggilan Hearing PLN Jumat (21/01/2011) besok. “Kami akan melakukan hearing dengan PLN besok, ” kata Ketua Komisi III Sherpa Manembu pada manadotoday.

Manembu menyebutkan, alasan utama sehingga PLN dipanggil hearing adalah seputar pelayanan yang diberikan penyedia Listrik ke masyarakat yang dinilai masih memiliki kendala-kendala. “Kami ingin mengetahui sejauh mana penerapan gebrakan yang dilakukan PLN dan juga kendala-kendala apa yang terjadi sehingga pelayanan PLN terhambat sehingga masyarakat sebagai pelanggan menjadi jelas,” ujar Manembu.

Sementara itu, Humas PLN Suluttenggo J W Dimpudus mengatakan pihaknya belum menerima pemberitahuan Hearing. “Untuk Hering kami belum mendapat pemberitahuan,” kata Dimpudus melalui sambungan telepon. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading