Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Besok, GMIM Tolombukan Gelar Lomba Lintas Alam dan Penghijauan

Staff Manado Today   |   14 Juli 2011 – 15:14 WITA

Ratahan Today – Jumat (15/07) Besok, GMIM Imanuel Tolombukan Wilayah Pasan, menggelar lomba lintas alam sekaligus penghijauan. Kegiatan tersebut akan dipusatkan di lokasi kawasan hutan lindung Soputan.

“Alam Bukan Warisan Nenek Moyang Kita,Tapi Alam Adalah Titipan Tuhan Untuk Anak Cucu Kita’’ merupakan Tema yang diambil Panitia lomba tersebut. Ketua panitia Rully Anggorongang mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang rusak akibat bencana alam letusan Gunung Soputan.

”lokasi yang dipilih merupakan betuk keprihatinan kami, karena kita tahu bersama kawasan hutan lindung ini sempat diporak-porandakan oleh amukan debu matrial vulkanik Gunung Soputan. Untuk itu penghijauan dan peremajaan sangat diperlukan, agar supaya di hari-hari yang akan datang kawasan hutan lindung soputan ini akan kembali seperti semula, ”ujar Anggoronggang.

Ditambahkannya kegiatan ini merupakan program dari aras Pemuda Sinode GMIM. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading