Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Besok, Hearing Komisi A Dekot Bitung dengan SBSI kembali Digelar

Staff Manado Today   |   21 Agustus 2011 – 20:03 WITA

Bitung Today – Setelah beberapa pekan lalu belum menemui titik temu , Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, Senin (22/8/2011) besok, akan kembali menggelar hearing dengan Dewan Pimpinan Cabang Federasi Konstruksi Umum Informal Serikat Buruh Seluruh Indonesia (DPC FKUI SBSI) Kota Bitung, bersama sejumlah perusahaan serta Dinas Tenaga Kerja sebagai pihak terkait.

”Jika tidak ada aral melintang besok Komisi A akan menggelar hearing lanjutan dengan DPC FKUI SBSI Bitung dengan sejumlah perusahaan,” terang Kepala Bagian Humas DPRD Kota Bitung Dessy Lumatau.

Dikatakannya hearing lanjutan yang akan digelar senin besok masih seputar masalah ketenagakerjaan dan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) yang dilakukan sejumlah perusahaan sebagai tindak lanjut keluhan dari DPC FKUI SBSI Bitung.

”Sejumlah perusahaan yang akan mengikuti hearing diantaranya PT Samudera Sentosa, PT Bakri Cononed Lembeh, PT Multi Nabati Sulawesi (MNS); PT CONBLOC Indonesia Raya serta Wawoh Rumawung, ” terang Lumatau sembari menambahkan hearing rencananya akan digelar pukul 10.00 wita di Ruang Paripurna DPRD Kota Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading