Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Besok Jemaah Haji Manado “Pulang Kampung”

Redaksi Manado Today   |   1 Desember 2010 – 11:31 WITA

Manado Today – Kolter I 352 Jemaah Haji Kota Manado yang tergabung dalam Embarkasi Balikpapan, Rabu (01/12/2010) dipastikan akan tiba di tanah air pada pukul 20.00 WITA dan langsung ditampung di asrama Haji Balikpapan, sebelum pulang ke Manado pada Kamis (02/12/2010) pukul 04.00 WITA subuh, dengan menggunakan pesawat LIONAIR, yang dikhususkan mengangkut para warga muslim Manado yang sukses menunaikan Rukun Kelima yakni menjalankan ibadah Haji di Mekkah Arab Saudi.
Kepulangan ini ditegaskan anggota Komisi IV DPRD Sulut Ayub Ali dan Idrus Mokodompit pada manadotoday.
“Ada 352 jemaah Haji asal Sulut yang seluruhnya warga Manado, dan tiba di Balikpapan dari Mekkah sebentar malam sekitar pukul delapan,” kata Ali didampigi Mokodompit.
Selanjutnya Ali menyebutkan, dirinya dan Idrus Mokodompit bakal berangkat ke Balikpapan, untuk menjemput Jemaah haji dan bersama-sama dengan mereka kembali ke Manado. “Setelah kepulangan 352 jemaah haji asal Manado, berturut-turut pada tanggal 4 dan 5 Desember juga akan pulang sekitar 400-an jemaah haji asal Sulut dan yang meninggal di Tanah Suci ada dua jemaah asal Girian Bitung,” tegas Ali. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading