Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Besok, Kajian Pemekaran Minsela Disampaikan ke Paruntu

Staff Manado Today   |   5 April 2011 – 20:40 WITA

Motoling Today – Jika tak ada aral melintang, Rabu (06/04/2011) besok, kajian pemekaran Kabupaten Minahasa Selatan Atas (Minsela) setebal 300 halaman, akan disampaikan ke pihak eksekutif dalam hal ini Bupati Christiany E Paruntu. Hal ini dikatakan Ketua Panitia Pemekaran Minsela, Rommy Pondaag SH.MH. “Kami sudah menyusun kajian, dan jika tidak ada halangan kajian akan rencananya diserahkan ke Bupati Rabu besok,” ujar Pondaag yang juga sebagai Ketua Komisi II DPRD Minsel, Selasa (05/04/2011).

Disampaikannya lagi, panitia pemekaran sudah menyusun kajian pemekaran secara komprehensif dan kalau ada perubahan, kemungkinan hanya tambahan dari pihak eksekutif.

Ia menambahkan, sebagai panitia pihaknya mengajak tokoh masyarakat dan semua elemen masayarakat yang masuk sebagai pejuang pemekaran Kabupaten Minsela, agar ikut bergabung untuk menyaksikan penyerahan kajian.

Pondaag sendiri optimis, jika tidak ada halangan pemekaran Minsela akan tuntas pada 2012 mendatang, karena proses pemekaran Kabupaten Minsela juga sudah di sampaikan kepada komisi II DPR-RI melalui wakil ketua Taufik Efendy.

“Kami juga melakukan lobi melalui Parpol, dan sudah ada lampu hijau, bahkan Komisi II DPR-RI merespon akan memproses melalui hak inisiatif dewan,” ujarnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading