Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Besok, Kansil Paparkan Keberhasilan Sulut Tangani Kemiskinan di Jatim

Staff Manado Today   |   27 Juli 2011 – 15:46 WITA

Manado Today – Jika tak ada aral melintang, Kamis (28/7/2011) besok, Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil MPd, akan memaparkan keberhasil Pemprov Sulut dalam mengatasi kemiskinan, dihadapan peserta Diklat PIM II Provinsi Jawa Timur (Jatim) Angkatan XXIV Tahun 2011, yang akan berlangsung di Taman Tandes, Surabaya.
“Ya, kehadiran pak Wagub ini, diundang langsung oleh Pemprov Jatim,” ujar Kabag Humas Setdaprov Sulut, Christian Sumampow SH MEd.

Mengenai materi yang akan disampaikan Wagub Sulut, Sumampow mengatakan yakni Akselerasi Sinergi Intansi Pemerintah Dalam Penanggulangan Kemiskinan di Provinsi Sulut.

Diketahui, Sulut sendiri untuk penanganan kemiskinan, sebab data statistik untuk angka kemiskinan Sulut dua tahun terakhir ini, dari 9,79 persen pada tahun 2009, turun menjadi 9,10 persen.

“Angka ini sendiri, jauh dibawah angka kemiskinan nasional,” ujar Sumampow. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading