Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Besok, KUA/PPAS Minsel Bakal Diparipurnakan

David Masengi   |   20 November 2011 – 12:45 WITA
sekretaris DPRD minsel

Drs Ben Watung

Amurang, MTC – Senin (21/11/2011) besok, jika tidak ada aral melintang KUA/PPAS akan diparipurnakan. Demikian diungkapkan Sekretaris DPRD Minsel, Drs Ben Watung kepada manadotoday, Minggu (20/11/2011).
“Rencananya, Senin besok, KUA/PPAS yang sudah dibahas oleh pihak eksekutif dan legislatif akan di paripurnakan,”ujar Watung sekaligus penandatanganan nota kesepahaman atau MoU atara eksekutif dan legislatif.
Sementara itu, Ketua DPRD yang juga Ketua badan anggaran Boy Tumiwa BSc SH saat dikonfirmasi manadotoday membenarkan akan agenda tersebut. Menurut Tumiwa, eksekutif dan legislatif harus selesaikan pembahasan KUA PPAS APBD-P dan KUA PPAS APBD 2012.
“Kita harus selesaikan, karena masih banyak agenda lebih penting termasuk melakukan koordinasi dengan Pemprov Sulut. Bahkan Pemprov sudah meng-ultimatum, kalau tak selesai hingga tanggal 15 Desember 2011, maka minsel akan dikenai sangsi. Makanya, besok itu akan diparipurnakan,” tutup Tumiwa.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading