Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Besok, Launching Munas APEKSI di Manado

Aldi Mawitjere   |   16 Februari 2012 – 20:29 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Jumat (17/02/2012) besok, kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) ke-IV Asosiasi Pemerintah Kota se- Indonesia (APEKSI) dan Indonesia City Expo (ICE) 2012 akan di launching di Sintesa Peninsula Hotel. Demikian dikatakan Kabag Humas dan Protokoler Drs Jefry Talumepa.
Menurut Talumepa, rencananya akan hadir dalam launching tersebut sekitar 115 undangan, diantaranya Walikota Solo, Walikota Bukit Tinggi, Walikota Cerebon, Walikota Payakumbuh, Wakil Walikota Pekanbaru dan Wakil Walikota Bima.
Lanjut dikatakan Talumepa, selain para Walikota dan Wakil, akan hadir juga kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Kota se-Indonesia, para Kepala Bagian Perekonomian, perwakilan pemerintah Kabupaten di Sulut, pihak swasta dan kalangan pers baik cetak maupun elektronik.
“Tema Munas APEKSI IV dan ICE adalah Design Otonomi Daerah Prospek untuk Kesejakteraan Rakyat,”ujarnya.
Nantinya, launching akan dibuka oleh Direktur Eksekutif APEKSI Direktur Eksekutif APEKSI DR H Sarimun Hadisaputra MSi, sekaligus membawakan sambutan pembukaan, kemudian dilanjutkan sambutan Walikota Manado. Setelah itu, pemaparan Antheus Indonesia Organizer untuk kesiapan Indonesia City Expo 2012.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading