Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Besok, MCC Jadi Saksi Pelantikan Vicky-Ai

Redaksi Manado Today   |   7 Desember 2010 – 14:17 WITA

Mandagi : 2000 Undangan Sudah Disebarkan
Manado Today – Sekretaris Dewan Kota Drs Denny Mandagi MSi kepada manadotoday Selasa (07/12/2010) sekitar Pukul 12.15 Wita, mengatakan pihaknya telah menyebarkan undangan untuk pelantikan walikota dan wakil walikota Manado periode 2010-2015, DR GS Vicky Lumentut MM MSi DEA bersama Harley Mangindaan SE MSM.

GSV lumentut

Pasangan Walikota/Wakil Walikota Vicky-Ai beserta Istri masing-masing

” Kita telah mencetak undangan sebanyak 2000 dan semuanya telah disebarkan termasuk para kandidat yang bertarung dalam pilwako manado,” ujar Mandagi disela-sela perampungan ruangan di Manado Convetion Center (MCC). 
Lebih jauh dikatakannya, semuanya telah dipersiapkan. Dimana pelantikan tersebut akan dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa yang akan pimpin langsung ketua DPRD Drs Denny Sondakh.

Undangan yang didominasi warna Biru dan Kuning ini, juga telah diterima oleh pihak Sekretariat DPRD Sulut dan telah dibagikan ke anggota DPRD. “Kami akan menghadiri pelantikan ini,” kata ketua Komisi I DPRD Sulut Jhon Dumais Legislator Partai Demokrat asal Bitung. (mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading