Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Besok, Menparekraf RI dan Delegasi ATF Gelar Bersih Pantai di Malalayang

Tonny Sumakul   |   13 Januari 2012 – 22:40 WITA

Manado, MTC – Sesuai dengan agenda pelaksanaan ASEAN Tourism Forum (ATF) 2012 yang berlangsung di Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (14/1/2012) besok, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Indonesia, Marie Elka Pangestu, bersama para delegasi ATF, akan melaksanakan bersih-bersih pantai Malalayang, Manado.
“Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung pagi hari, sekitar pukul 06.30 Wita,” kata Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut, Farly Kotambunan SE.
Dijelaskan Kotambunan, untuk titik-titik yang akan menjadi lokasi pelaksanaan bersih-bersih pantai, yakni dari depan terminal malalayang, hingga ke tugu Gurita.
“Kegiatan ini juga akan dihadiri langsung pak Gubernur Sarundajang, bersama unsure Forkopimda. Bukan hanya itu, akan dilangsungkan juga pembukaan selongsong tong sampah, secara simbolis oleh ibu Menteri Mari Pangestu,” tuturnya.
Ia menambahkan, usai kegiatan bersih-bersih pantai, akan dilakukan juga dialog antara Menparekraf dan Gubernur Sarundajang, dengan masyarakat. Selain itu, Menparekraf akan menuju Tomohon, untuk melakukan dialog dengan kelompok PNPM Mandiri Pariwisata. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading