Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Besok, Paruntu Buka Pelatihan Penetapan Tapal Batas di Minsel

Staff Manado Today   |   24 Juli 2011 – 17:50 WITA

Amurang Today—Bupati Minsel Christiany E Paruntu, Senin (25/7/2011) besok, direncanakan bakal membuka pelatihan penetapan tapal batas, kerja sama antara Pemkab Minsel dengan kementrian dalam negeri. Hal tersebut diungkapkan aleh asisten I bidang pemerintahan Drs Danny Rindengan kepada manadotoday Minggu (24/7/2011).

Menurut Rindengan, pelatihan penataan batas wilayah dan dirangkaikan dengan pelatihan standard pelayanan minimal (SPM), bekerjasama dengan badan diklat kementrian dalam negeri, akan dilakukan di Minsel.

Nantinya, kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Bupati Minsel, dan akan dihadiri 17 camat yang ada di Minsel serta bagian pemerintahan. “Untuk SPM 8 orang Minsel bersama dengan kabupaten/kota di Sulut, sedangka narasumber dari Diklat kementrian dan bakor surtanal bersama provinsi,” ujar Rindengan.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading