Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Besok, Pasangan Calon Walikota dan Wawali Bitung Lakukan Medical Check Up

Redaksi Manado Today   |   8 Oktober 2010 – 20:50 WITA

Bitung Today – Sabtu 09/10/10 pukul 07.00 WITA, pasangan calon  walikota dan wakil walikota Bitung yang akan bertarung dalam perebutan kursi nomor satu Bitung yang akan digelar pada Desember mendatang akan melakukan medical chek uo di RS Umum Kandouw Malalayang Manado.
Juru bicara KPY Bitung, Frans Tular kepada Manado Today Jumat 08/10)10 mengatakan untuk memenuhi persayaratan dan ketentuan KPU dalam tahapan pemilukada pasangan calon diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.
” Guna memenuhi,tahapan pemilukada pemeriksaan kesehatan pasangan calon diwajibkan untuk dilakukan,dan jika pasangan calon tidak hadir pada pemeriksaan kesehatan maka calon tersebut akan dinyatakan gugur,” terangnya. Namun demikian Tular menambahkan, pada tanggal 15-20 oktober,masih akan ada pemeriksaan kesehatan terhadap calon pengganti, jika nantinya ada partai yang akan mengganti pasangan calonnya.
” Pada tahap kedua pemeriksaan kesehatan, itu hanya akan berlaku pada calon pengganti yang belum sempat di periksa pada tahap pertama,Hal itupun berlaku jika ada partai yang akan mengganti calon walikota atau wawali,” jelas Tular.
Sementara itu dikatakannya,tanggal 17/10/10, partai pengusung akan diberikan kesempatan untuk mengganti calon pasangan walikota dan wawali.
” Tanggal 17/10/10 adalah batas penggantian calon walikota dan wawali jika dikehendaki partai pengusung,” terangnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading