Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Besok, Pasar Murah di Lapangan Eks Rindam Tomohon

Ardi Kalumata   |   8 Desember 2011 – 21:22 WITA
kepala Disperindag tomohon

Albert Jani Tulus SH

Tomohon, MTC – Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Jumat (9/12) besok mulai pukul 10:00 Wita, bertempat di Lapangan Eks Rindam Tomohon akan dilaksanakan pasar murah.
Pasar murah tersebut merupakan kerjasama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tomohon, Disperindag Provinsi Sulut serta Forum Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
Menurut Kadis Perindag Kota Tomohon Albert Jani Tulus SH, yang akan dijual pada pasar murah tersebut adalah bahan kebutuhan pokok, terutama untuk hari raya nanti.
‘’Harganya lebih murah dari yang dijual di toko atau pasar,’’ kata Tulus.
Seperti gula pasir, hanya akan dijual dengan harga Rp 7.000 perkilogram, Mentega Blue Band Rp 25.000 perkilogram, Terigu Kompas Rp 6.000 perkilogram, Beras Premium Rp 7.000 perkilogram, Beras Bulog Medium Rp 4600 perkilogram, susu Rp 5.500 perkaleng. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading