Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Besok, Pelayanan Kesehatan di Tomohon Digratiskan

Aldi Mawitjere   |   9 November 2011 – 20:28 WITA
Juliana Karwur

Juliana Dolvin Karwur MKes MSi

Tomohon, MTC – Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan Hari Pahlawan, Kamis (10/11) besok Pemkot Tomohon melalui Dinas Kesehatan dan Sosial (Dinkessos) melakukan pelayanan kesehatan gratis.
Kepada wartawan, Kepala Dinas Kesehatan dan Sosial Kota Tomohon Juliana Dolvin Karwur MKes MSi mengatakan, pelayanan kesehatan gratis tersebut berlaku di seluruh Puskesmas dan klinik milik Pemkot Tomohon.
‘’Ini hanya berlaku pada besok hari dan merupakan kepedulian pemerintah Kota Tomohon terhadap masyarakat di bidang kesehatan,’’ ujar Karwur.
Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional lanjutnya, banyak kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan.
Acara puncak lanjutnya, dilaksanakan Senin (14/11) bertempat di Aula Rudis Walikota Tomohon dan rencananya akan dihadiri Gubernur Sulut Dr Sinyo H Sarundajang.
‘’Rangkaian kegiatan HKN akan ditutup pada Jumat 18 November mendatang, dengan kegiatan jalan sehat, senam sehat dan pemeriksaan gula darah secara cuma-cuma,’’ tukas Karwur. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading