Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Besok, Pemkab Minsel Salurkan Beasiswa CWE Tahap II

David Masengi   |   11 Oktober 2011 – 21:23 WITA

Amurang Today – Akhirnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel merealisasikan bantuan Beasiswa CWE Minsel bagi mahasiswa S1, S2, dan S3, menyusul dikucurkannya dana oleh Dinas Keuangan terhadap instansi teknis yakni bagian kesejahteraan rakyat (Kesra).

Hal ini diakui Kabag Kesra Minsel Lucky Tampi kepada manadotoday, Selasa (11/10/2011) bahwa memang ada keterlambatan soal penyaluran beasiswa CWE untuk jenjang S1, S2, dan S3, menyusul proses keuangannya yang baru diterima. Menurutnya, sesuai dengan petunjuk Bupati untuk segera menyalurkan dana beasiswa CWE tahap II bagi program studi SI, S2, S3.

“Dana sudah ada, dan pengambilannya akan kami lakukan sesuai jadwal yang yakni disalurkan per-kecamatan. Dan diharapkan penyalurannya diterima langsung oleh yang bersangkutan, dan tidak bisa diwakili,” jelasnya.

Adapun jadwal penyaluran beasiswa CWE ini dimulai Rabu 12 Oktober hingga Selasa 18 Oktober. Dimana akan dimulai di Kecamatan Amurang Raya dan Kecamatan Tumpaan, kemudian kecamatan Tatapaan, Sulta, Tareran, berikutnya kecamatan Tenga, Sinonsayang, Kumelembuai, kemudian Kecamatan di Motoling Raya, dan Ranoyapo, serta kecamatan Tompasobaru, Maesaan dan Modoinding hari terakhir.

“Para penerima akan dilayani sesuai jam kerja, yakni 08.30 Wita hingga pukul 15.00 Wita, kecuali hari jumat pukul 08.00 Wita hingga 11.30 Wita,” kata mantan kabag humas ini.

Diketahui, penerima jenjang S1 berjumlah 214 orang, masing-masing menerima Rp 2.750.000, S2 berjumlah 70 mahasiswa, masing-masing menerima Rp 3.750.000, kemudian S3 berjumlah 13 orang dengan dana 6 juta setiap penerima.

Tampi menambahkan, bahwa untuk tahap kedua, atau nama-nama yang menyusul penyelesaian berkasnya beberapa waktu lalu, masih akan diumumkan dan realisasinya masih akan menunggu proses di bagian keuangan.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading