Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Besok, Pemkab Minsel Salurkan Gaji 13

Manado Today   |   4 Juli 2011 – 19:29 WITA

Amurang Today – Setelah mengantongi petunjuk teknis (juknis) dari Kemterian Keuangan (Kemenkeu) tentang penyaluran gaji 13, Selasa (5/7/2011) besok, Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), akan melakukan pembayaran gaji 13 tersebut. Hal ini di katakan oleh Sekdakab Minsel Drs MC Kairupan.

Kairupan

Sekdakab Minsel Drs. M. C. Kairupan

Menurut Kairupan, Gaji 13 tersebut akan di bayarkan bersaman gaji pokok PNS Minsel, dengan total anggaran Rp 16 miliar, bagi 4900 PNS.

“Besok gaji 13 bersaman gaji pokok PNS Minsel akan di bayarkan, jadi jumlah totol yang akan di bayarkan oleh Pemkab Minsel untuk 4900 pegawai yang ada di Minsel sebesar 20 miliar lebih,” ujar Kairupan.

Sementara itu, Kepala Dinas pengelolaan keuangan dan pendapatan aset daerah (DPKPAD) Minsel Drs Denny Kaawoan MSi, mengatakan, pihaknya pada dasarnya sudah siap dengan pembayaran gaji 13 dan gaji pokok PNS tersebut. Bahkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang belum melakukan permintan, telah di minta segera memasukan segala dokumen pencairan dana tersebut.

“Saat ini pihak kami sudah meminta agar setiap SKPD segera mempersiapkan dokumen menyangkut pembayaran gaji tersebut,” ujar Kaawoan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading