Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Besok, Pemkot Manado Gelar Upacara Harkitnas

Aldi Mawitjere   |   20 Mei 2012 – 11:31 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Hari ini 20 Mei 2012 merupakan hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), namun untuk Kota Manado nanti akan menyelenggarakan Upacara Bendera pada Senin (21/05/2012) besok. Demikian disampaikan juru bicara Pemerintah Kota Manado Drs Soleman Montori MPd kepada manadotoday barusan.

“Mengingat hari ini adalah hari minggu dan mayoritas warga manado adalah warga Nasrani. Jadi Pemkot menghormati hal tersebut dan kebetulan juga adalah hari libur. Tak mengapa upacara kita laksanakan besok hari,” terang Montori.

Untuk itu diharapkan semua PNS jajaran Pemkot Manado, LSM, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, TNI/Polri serta siswa dan mahasiswa maupun masyarakat kota Manado, dapat menghadiri upacara dalam rangka memperingati HARKITNAS ke-104 di lapangan Sparta Tikala.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading