Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Besok, Pendukung Montoh Bakal Penuhi PTUN

Redaksi Manado Today   |   15 Juli 2010 – 20:42 WITA

Manado Today – Dalam persidangan gugatan Jeffry Montoh-Jhon Mambu terhadap KPU Tomohon yang digelar PTUN Manado dihadirkan saksi wakil ketua DPD partai Hanura yaitu I Komang Agustria.Dalam keterangannya, Agustria menyatakan surat Verifikasi pernah masuk ke DPD namun surat keputusan DPD partai Hanura yang menyatakan dukungan terhadap pasangan calon Jefferson Rumajar-Jimmy Eman tidak pernah diterimanya.

Karena waktu yang sudah tidak memungkinkan, jam sudah menunjukan pukul 18.00 wita maka majelis hakim batal memeriksa ke-empat saksi lain, dan menunda sidang ini sampai Jumat besok (16/7) pukul 10.00 Wita, dengan agenda pemeriksaan saksi dari penggugat, tergugat dan tergugat interfensi.

Dan diperkirakan jumlah pendukung yang nantinya akan menghadiri sidang ini besok bakalan lebih banyak dari hari ini. (raf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading