Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Besok Pengumuman Kelulusan SMA/SMK

Aldy Monareh   |   25 Mei 2012 – 10:10 WITA

Rompis Tegaskan Jangan Ada Aksi Coret Seragam dan Konvoi

BITUNG (manadotoday.com) – Pengumuman kelulusan SMA dan SMK sederajat yang rencananya akan dilaksanakan, Sabtu (26/5) besok, ditegaskan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bitung, Herman Rompis agar tidak disertai dengan aksi coret-mencoret seragam dan aksi konvoi kendaraan.

”Saya tegaskan agar jangan sampai ada aksi coret-mencoret dan konvoi kendaraan pada pengumuman Kelulusan besok,” tandas Rompis.

Karena kata Rompis aksi coret-mencoret jika dibiarkan dikawatirkan akan mengganggu kemanan dan kenyamanan warga. Sehingga untuk mengantisipasi hal ini Dikpora telah bekerjasama dengan Polres Bitung untuk mengamankan pelaksanaan Pengumuman di setiap SMA dan SMK di Kota Bitung.

”Jika ditemukan ada siswa yan melanggar kata Rompis, pihaknya akan memberikan sanksi tegas, dan akan berurusan dengan aparat Kepolisian,” ujarnya.

Disarankan Rompis, sebaiknya siswa yang nantinya dinyatakan lulus mengumpulkan seragamnya untuk kemudian diberikan ke siswa yang kurang mampu.

”Kan sayang jika masih bagus hanya untuk di coret-coret, sebaiknya diberikan saja ke mereka yang kurang mampu, ” saran Rompis. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading